Pembelajaran yang menarik dan menyenangkan merupakan kondisi pembelajaran yang diidam-idamkan oleh siswa, apabila siswa bersemangat dan memiliki antusias tinggi dalam pembelajaran tidak dipungkiri hasil belajar siswa akan meningkat. Adapun untuk memperoleh pembelajaran yang menarik yaitu dengan menggunakan media salah satunya media yang belajar sambil bermain yaitu game Quizizz. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan adanya peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di kelas X dengan menggunakan aplikasi Quizizz. Metode penelitian tindakan kelas.Teknik pengumpulan data dengan observasi, dokumentasi. Tahap-tahap penelitianya itu: perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan evaluasi, serta analisis dan refleksi. Pada penelitian ini dilakukan sebanyak dua siklus. Berdasarkan analisis data ditemukan bahwa pembelajaran PAI dengan aplikasi Quizizz pada (a) Siklus I diperoleh hasil belajar dari 22 siswa yang hadir ada 9 siswa yang memperoleh skor hasil belajar di atas KKM dan 13 siswa lainnya masih di bawah KKM dengan rata-rata nilai 46,81. (b) Siklus II diperoleh hasil dari 25 siswa yang hadir semuanya memperoleh nilai di atas KKM, dengan perincian 24 siswa yang mendapatkan kategori nilai sangat baik (rentang 80-100) dan 1 siswa mendapatkan kategori baik (rentang 70-79) dengan rata-rata nilai 91 dalam predikat baik sekali. Tanggapan Guru PAI bahwa metode yang diterapkan adalah layak digunakan sebagai rekomendasi untuk sekolah.