Internalisasi nilai-nilai pendidikan karakter pada siswa sekolah menengah Pertama negeri 5 kerinci

Submitted by admin on Thu, 12/28/2023 - 11:26
Deskripsi/Abstract

berdasarkan observasi awal yang dilakukan di Sekolah Menengah Pertama Negeri ( SMPN ) 5 Kerinci penulis menemukan beberapa permasalahan yang dihadapi oleh guru sehubungan dengan karakter siswa, diantaranya yakni siswa malas belajar, kurang disiplin, kurang menghargai guru, siswa sulit mengikuti arahan,nasehat dari guru,serta keras kepala dan sebagainya. Dalam mengatasi permasalahan tersebut, guru akan selalu berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi siswa, supaya terbentuk karakter yang baik dalam diri siswa. Berdasarkan latar belakang permasalahan yang telah dijelaskan diatas yakni pentingnya peran guru pendidikan agama Islam dalam pendidikan karakter siswa pada siswa di Sekolah maka penulis ingin melakukan penelitian yangDalam penelitian ini, penulis ingin mencoba untuk mengetahui bagaimana Proses pendidkikan karakter siswa, apa saja upaya yang dilakukan oleh guru Pendidikan Agama Islam dalam menginternalisasi nilai karakter pada siswa, dan apa kendala dan solusi yang dihadapi oleh guru Pendidikan Agama Islam.

Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor https://sman53jkt.sch.id/53/ https://pta-padang.go.id/po-includes/js/elid/?PTAP=Slot%20Gacor https://mi.pta-padang.go.id/sekuritas/?mitigasi=Mawartoto https://conceitho.com/pela/?sobre=Slot%20Gacor https://yjhallalathur.com/auditorium/?arapuzha=Slot%20Gacor https://www.lorencini.com.br/ole/ https://multcont.com/ https://ojs.uscnd.ac.id/ https://mail.pta-padang.go.id/public/ https://lpm.uscnd.ac.id/ https://yastisgl.or.id/?yasglid=Slot%20Gacor https://empower.vn247.org/newapp/Slot%20Gacor/ https://demo2.uscnd.ac.id/Slot%20Gacor/ https://smksriwijayawangon.sch.id/data/Slot%20Gacor/ Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777

Koleksi
Subject
QR code for this page URL
Waktu Publikasi