Penelitian bertujuan untuk mengetahui lebih mendalam tentang Penanaman Etos Kerja di Bank 9 Jambi dalam meningkatkan kualitas manajerial, bagaimana pembinaan karyawan di Bank 9 Jambi dalam meningkatkan kualitas manajerial, dan untuk mengetahui hasil kinerja karyawan setelah dilakukan Pembinaan guna meningkatkan kualitas manajerial. Hasil penelitian menemukan bahwa penanaman Etos Kerja di Bank 9 Jambi dilaksanakan melalui pelatihan, program pengembangan wawasan emikiran/ pendidikan dan, penilaian. Pembinaan Kepegawaian di Bank 9 Jambi dilakukan dengan cara yaitu sebagai berikut: Pelatihan diberikan haruslah sesuai dengan jenjang jabatan atau posisi dari pegawai yang bersangkutan. Pendidikan dilaksanakan guna peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, sehingga pengusaha memberikan fasilitas. Penilaian dilakukan kepada semua pegawai dengan harapan agar penilaian dapat menjadi indikator pelaksanaan kesejahteraan pegawai, mutasi dan promosi pegawai. Hasil Kinerja Karyawan setelah dilakukan Pembinaan yaitu sebagai berikut: semakin meningkatnya motivasi kerja, professional pada bidangnya, jujur, royal baik atasan ataupun karyawan dan disiplin kerja yang baik.
Breadcrumb
Pola Pembinaan Karyawan Dalam Meningkatkan Kualitas Manajerial di Bank 9 Jambi
Deskripsi/Abstract
Koleksi
Subject
Files
iainkerinci-admin-294-7-Article Text-61-1-10-20200902.pdf
Downloaded 1 time
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
User account menu
Tahun Terbit
Tahun | Jumlah |
---|---|
4 | |
564 | |
224 | |
108 | |
203 | |
109 | |
80 | |
75 | |
37 | |
51 | |
35 | |
17 | |
18 | |
3 | |
6 |