Deskripsi/Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Untuk mengetahui Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara pengungkapan pertanyaan secara jelas dan singkat. Untuk mengetahui Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara pemberian acuan. Untuk mengetahui Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara Pemusatan dan Untuk mengetahui Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara Pemusatan, Penyebaran, Pemberian waktu berpikir dan Pemberian tuntunan.
Metode deskriptif kuantitatif dalam penelitian ini adalah metode yang digunakan dalam menyelesaikan suatu penelitian ilmiah dengan tujuan untuk memecahkkan masalah yang sedang diteliti yaitu tentang Analisis Keterampilan Bertanya Siswa pada Pembelajaran Biologi di SMA Negeri 11 Kerinci Tahun Pelajaran 2019/2020.
Hasil Penelitian: Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara pengungkapan pertanyaan secara jelas dan singkat berada dalam kategori sedang.Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara pemberian acuan berada dalam kategori sangat tinggi.Keterampilan Bertanya Siswa terhadap Pembelajaran Biologi secara Pemusatan berada dalam kategori sedang.
Koleksi
Subject
Files
File yang ditanda tangani.pdf785.71 KB
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.