Deskripsi/Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mendiskripsikan kemampuan pemahaman
konsep peserta didik kelas VII SMP Negeri 27 Kerinci pada pembelajaran
matematika. Penelitian ini juga dilakukan pada indikator kemampuan berpikir
kreatif matematis siswa yang digunakan adalah kelancaran (fleuncy), kelenturan
(flexibility), keaslian (originality) dan elaborasi (elaboration) serta untuk siswa
pada tiap butir pernyataan penelitian ini dilakukan kepada 22 siswa. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Dari hasil tes kemampuan
pemahaman konsep matematis peserta didik didapatkan kemampuan peserta didik
masih tergolong rendah pada materi himpunan. Sedangkan, pada indikator berfikir
kreatif matematis siswa tergolong sangat rendah pada materi himpunan.
Koleksi
Subject
Files
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.