Deskripsi/Abstract
Hasil belajar IPA siswa dalam proses pembelajaran yang diajarkan
menggunakakan model pembelajaran Cooperative integrated reading
and composition dengan media gambar di SMPN 4 Kerinci. Diperoleh
rata-rata nilai tes dikelas eksperimen adalah 87.25
2. Hasil belajar IPA terpadu siswa, dalam proses pembelajaran yang tidak
mengunakan model pembelajaran cooperative integrated reading and
composition dengan media gambar di SMPN 4 Kerinci. Diperoleh ratarata nilai tes dikelas kontrol adalah 75.56
3. Terdapat pengaruh model pembelajaran Cooperative integrated
reading and composition dengan media gambar terhadap hasil belajar
IPA terpadu siswa SMPN 4 Kerinci. Kriteria pengujian adalah sebagai
berikut : Terima H0 jika thitung< t1-α, dan dari hasil perhitungan
diperoleh thitung = 6.84 dan ttabel = 1.694, artinya 6.84 > 1.694 sehingga
kesimpulannya terima H1 dan ditolak H0, yaitu terdapat pengaruh
model pembelajaran Cooperative integratedreading and composition
dengan media gambar terhadap hasil belajar IPA siswa SMPN 4
Kerinci
Koleksi
Subject
Files
SKRIPSI YULIANA BIOLOGI .,..pdf
Downloaded 1 time
Karya Lainnya
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.