Deskripsi/Abstract
Kemampuan komunikasi IPA siswa dengan menggunakan model
pembelajaran DMR (Diskursus Multy Reprecentacy) di kelas VIII SMP
Negeri 4 Sungai Penuh diperoleh rata-rata sebesar 80,50 dengan
simpangan baku 7,61 dan dikategorikan sangat baik
2. Kemampuan komunikasi IPA siswa yang tidak menggunakan model
pembelajaran DMR (Diskursus Multy Reprecentacy) di kelas VIII SMP
Negeri 4 Sungai Penuh diperoleh rata-rata sebesar 63,80 dengan
simpangan baku 5,01 dan dikategorikan cukup
3. Terdapat pengaruh penggunaan model pembelajaran DMR terhadap
kemampuan komunikasi IPA siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Sungai
Penuh.
Koleksi
Subject
Files
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.