Deskripsi/Abstract
Berdasarkan temuan penelitian, maka dapat ditarik yaitu terdapat pengaruh yang signifikan penggunaan model Problem Based Learning (PBL) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa MAN 2 Kerinci. Hal ini didasarkan pada nilai signifikansi uji t dengan nilai 0,000 < 0,05 sehingga H0 di tolak dan H1 diterima. Pengaruh model PBL terlihat dari adanya perbedaan rata-rata antara uji pretest dan uji posttest. Nilai rata-rata uji posttest sebesar 81,75 lebih besar dari nilai rata-rata uji pretest yaitu sebesar 64,75. Sehingga terlihat adanya pengaruh penggunaan model PBL terhadap keterampilan berpikir kritis siswa MAN 2 Kerinci.
Koleksi
Subject
Files
skripsi friska.pdf1.27 MB
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.