1. Penerapan langkah-langkah Multimedia Interaktif Model Tutorial dalam pembelajaran IPA yang dilaksanakan oleh guru dikelas dengan menggunakan Multimedia Interaktif Model Tutorial di MTsN 3 kerinci yaitu bagian pendahuluan, penyajian informasi,pertanyaan dan jawaban,penillaian, umpan balik, pengulangan dan penutup. Langkah - langkah penerapan tersebut dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada ranah kognitif , model ini dapat diterapkan dengan baik. 2. Terdapat perbedaan signifikan hasil belajar siswa dengan menggunakan model Multimedia Interaktif Model tutorial hal ini berdasarkan uji ttabel dan thitung, dan juga dapat dipengaruhi dengan factor lingkungan, media belajar, dan fasilitas belajar. 3. Bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran IPA yang dilaksanakan oleh guru dikelas dengan menggunakan Multimedia Interaktif Model Tutorial di MTsN 3 kerinci ternyata Lebih Efektif dan dapat dibuktikan dari hasil Belajar yang meningkat .
Deskripsi/Abstract
Koleksi
Subject
Files
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.