Deskripsi/Abstract
1. Penerapan langkah-langkah Multimedia Interaktif Model Tutorial dalam pembelajaran IPA yang dilaksanakan oleh guru dikelas dengan menggunakan Multimedia Interaktif Model Tutorial di MTsN 3 kerinci yaitu bagian pendahuluan, penyajian informasi,pertanyaan dan jawaban,penillaian, umpan balik, pengulangan dan penutup. Langkah - langkah penerapan tersebut dapat meningkatkan hasil belajar siswa pada ranah kognitif , model ini dapat diterapkan dengan baik.
2. Terdapat perbedaan signifikan hasil belajar siswa dengan menggunakan model Multimedia Interaktif Model tutorial hal ini berdasarkan uji ttabel dan thitung, dan juga dapat dipengaruhi dengan factor lingkungan, media belajar, dan fasilitas belajar.
3. Bahwa dalam pelaksanaan pembelajaran IPA yang dilaksanakan oleh guru dikelas dengan menggunakan Multimedia Interaktif Model Tutorial di MTsN 3 kerinci ternyata Lebih Efektif dan dapat dibuktikan dari hasil Belajar yang meningkat .
Koleksi
Subject
Files
SKRIPSI GINA APRIANI 1610204146 TADRIS BIOLOGI.pdf
Downloaded 1 time
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.