Penelitian ini membahas tentang Implementasi Media Wordwall Berbasis Website untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa dalam Pembelajaran PAI di SMAN 2 Kerinci. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui perencanaan media pembelajaran Wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI di SMAN 2 Kerinci, ingin mengetahui pelaksanaan media Wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI di SMAN 2 Kerinci, ingin mengetahui hasil media Wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI di SMAN 2 Kerinci. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dokumentasi. Teknik analisis data mengumpulkan data, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukan bahwa: 1) Perencanaan media Wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI dilakukan sebelum semester baru atau ajaran baru dimulai dan juga dilakukan pada saat setelah rapat bersama guru-guru, kepala sekolah dan lain-lain. 2) Adapun pelaksanaan media wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI ini dibagi menjadi tiga tahap, yaitu: pendahuluan, inti, penutup. Dimana media wordwall berbasis website ini dilaksanakan pada tahap inti pembelajaran. Pelaksanaan media wordwall berbasis website ini berjalan sangat bagus dan efektif karena antusias dan semangat siswa mengikuti pembelajaran berdampak positif sehingga adanya peningkatan minat belajar siswa yang mana ini bisa dilihat dari absensi siswa yang awalnya bolos tidak masuk kelas jadi sudah masuk kelas dan dilihat dari hasil latihan harian yang meningkat untuk siswa yang biasanya tidak serius dan aktif menjadi aktif dalam mengikuti pembelajaran. 3) hasil media Wordwall berbasis website pada pembelajaran PAI sangat baik juga dengan guru mendampingi siswa dengan sangat baik pada saat pembelajaran juga dengan adanya sarana prasarana yang sudah cukup baik dari SMAN 2 Kerinci.