IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER RELIGIUS DI MADRASAH TSANAWIYAH (MTs) SWASTA KAYU ARO LINDUNG JAYA

Submitted by admin on Fri, 12/29/2023 - 11:38
Deskripsi/Abstract

salah satu sekolah yang berusaha mengupayakan pendidikan karakter religius adalah Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Kayu Aro lindung jaya yang mana dalam implementasian karakter religius yang dilakukan dapat dilihat melalui beberapa kegiatan yang diimplementasikan seperti pelaksanaan proses pembelajaran pendidikan agama islam yang dilakukan dan beberapa kegiatan keagamaan yang dilakukan seperti pelaksanakan yasinan yang dilakukan setiap minggunya. Pelaksanaan penelitian menggunakan Metode kualitatif dalam proses penelitian, penggunaan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi sebagai instrumen penelitiannya. Karakter religius yang ditemukan di Mtss kayu aro lindung jaya disimpulkan kurang baik. Adapun implementasi karakter religius yang dilaksanakan di Mtss kayu aro lindung jaya kurang baik karena terdapat poin keteladanan dan perhatian yang tidak terpenuhi, dan hambatan dalam pengimplementasian karakter religius adalah perbedaan pemahaman dari peserta didik dan kurangnya pengawasan dari pendidik.

Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor https://sman53jkt.sch.id/53/ https://pta-padang.go.id/po-includes/js/elid/?PTAP=Slot%20Gacor https://mi.pta-padang.go.id/sekuritas/?mitigasi=Mawartoto https://conceitho.com/pela/?sobre=Slot%20Gacor https://yjhallalathur.com/auditorium/?arapuzha=Slot%20Gacor https://www.lorencini.com.br/ole/ https://multcont.com/ https://ojs.uscnd.ac.id/ https://mail.pta-padang.go.id/public/ https://lpm.uscnd.ac.id/ https://yastisgl.or.id/?yasglid=Slot%20Gacor https://empower.vn247.org/newapp/Slot%20Gacor/ https://demo2.uscnd.ac.id/Slot%20Gacor/ https://smksriwijayawangon.sch.id/data/Slot%20Gacor/ Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor Slot Gacor GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777 GB777

Koleksi
Subject
Files
QR code for this page URL
Waktu Publikasi