Penelitian bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan mahasiswa memilih Pendidikan Tinggi Islam Negeri STAIN Sorong. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan populasi mahasiswa aktif STAIN Sorong angkatan 2013 hingga angkatan 2016 yang berjumlah 551 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan stratified random sampling. Jumlah sampel ditetapkan sebesar 30% dari populasi, sehingga diperoleh 166 sampel. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dan selanjutnya dianalisis dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) produk, harga dan promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Pendidikan Tinggi Islam Negeri STAIN Sorong; (2) Lokasi secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Pendidikan Tinggi Islam Negeri STAIN Sorong; dan (3) produk, harga, promosi dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih Pendidikan Tinggi Islam Negeri STAIN Sorong.
Deskripsi/Abstract
Koleksi
Subject
Files
iainkerinci-admin-279-79-135-1-PB.pdf1005.78 KB
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.