Deskripsi/Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk melihat hubungan antara reading habit dan
kemampuan membaca report text siswa kelas sebalas di SMAN10 Kerinci, ini
bertujuan untuk melihat apakah ada hubungan antar kedua variable tersebut.
Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif korelasi. Kemudian populsai
dari penelitian ini adalah siswa kelas sebelas di SMAN 10 Kerinci. Dan sampel
peneilitian ini menggunakan random sampling yang mana 27 siswa telah
dijadikan sebagai sampel. Selanjutnya data dikumpulkan dengan menggnakan tes
membaca dan angket reading habit mengatahui kemapuan membaca dan reading
habit siswa. Untuk menganalisis data peneliti telah menggunakan rumus Pearson
product moment.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat adanya korelasi (korelasi
tinggi) antara reading habit dan kemampuan membaca siswa dengan taraf
signifikasi : 0.632, N = 27, = 0,05 and df = 25. Dengan tabel signifikasi
0,05 rtable = 0.381, dikarenakan rxy di table signifikasof 0,05 lebih besar dari
rtable (0.632> 0.381), jadi derajat kebebasan 0,05 (H0) ditolak dan alternatif
hipotesis (Ha) diterima. Jadi dapat disimpulkan adanya korelasi antara variable
yang tinggi antara reding habit dan kemampuan memabaca teks report pada siswa
kelas sebelas di SMN 10 Kerinci.
Koleksi
Subject
Files
HESIS ZAIRI RISMAN.pdf3.2 MB
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.