Deskripsi/Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memiliki self-confidence tinggi, sedang dan rendah. Subjek dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan snowball sampling. Adapun subjek dalam penelitian adalah 6 orang siswa. Berdasarkan hasil analisis data pada penelitian ini diperoleh siswa dengan self-confidence tinggi juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis yang tinggi. Hal ini terlihat pada hasil tes dan wawancara, skor nilai rata-rata yang diperoleh 87,5 dan 83,3. Siswa dengan self-confidence sedang juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis sedang. Hal ini terlihat pada hasil tes dan wawancara, skor nilai rata-rata yang diperoleh 75 dan 70,8. Sedangkan siswa dengan self-confidence rendah juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis rendah dengan skor yang diperoleh 45,8 dan 50. Selain itu, siswa dengan self-confidence tinggi mampu menunjukkan 3 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis, siswa dengan self-confidence sedang mampu menunjukkan 2 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis, sedangkan siswa dengan self-confidence rendah hanya mampu menunjukkan 1 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis.
Koleksi
Subject
Files
Skripsi Pisva Puspita.pdf11.31 MB
Karya Lainnya
Saat ini belum ada karya lain dari penulis yang sama.
Berdasar Subject
Berdasar Tags
Saat ini belum ada karya lainnya berdasar kategori ini.