Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kemampuan berpikir kreatif matematis siswa yang memiliki self-confidence tinggi, sedang dan rendah. Subjek dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan snowball sampling. Adapun subjek dalam penelitian adalah 6 orang siswa. Berdasarkan hasil analisis data pada penelitian ini diperoleh siswa dengan self-confidence tinggi juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis yang tinggi. Hal ini terlihat pada hasil tes dan wawancara, skor nilai rata-rata yang diperoleh 87,5 dan 83,3. Siswa dengan self-confidence sedang juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis sedang. Hal ini terlihat pada hasil tes dan wawancara, skor nilai rata-rata yang diperoleh 75 dan 70,8. Sedangkan siswa dengan self-confidence rendah juga memiliki kemampuan berpikir kreatif matematis rendah dengan skor yang diperoleh 45,8 dan 50. Selain itu, siswa dengan self-confidence tinggi mampu menunjukkan 3 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis, siswa dengan self-confidence sedang mampu menunjukkan 2 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis, sedangkan siswa dengan self-confidence rendah hanya mampu menunjukkan 1 indikator kemampuan berpikir kreatif matematis.